PASIR KUCING MEOONK PRODUK DALAM NEGERI

Dalam memelihara kucing kesayangan, kebanyakan kebutuhan kucing, didapat dari produk import. mulai dari pakan, kandang dan perlengkapan. Sampai - sampai urusan membuang kotoran kucing juga di datangkan dari luar negeri. Nah kalo dollar lagi naik, biaya perawatan untuk kucing jadi naik.

Saat ini telah tersedia produk pasir kucing bentonite buatan produsen dalam negeri, ya karena memang bahan baku bentonite banyak tersedia di dalam negeri. Semisal di Blitar, Ponorogo, Malang dan lain-lain.

Pemakaian pasir bentonite lokal, untuk kebutuhan pemelihara kucing dan peternak kucing, tetap saja menguntungkan, walaupun kualitasnya masih dibawah produk luar negeri, dengan alasan sebagai berikut :
  • Harga stabil, biaya jauh lebih murah dari produk import.
  • Jika ada kekurangan dengan kualitas gumpalnya, gunakan serokan pasir kucing berlubang untuk mengambil kotoran kucing, dan gunakan kapi untuk mengambil gumpalan pipis kucing. penyebab perbedaan utama pada kualitas gumpal adalah kebanyakan pasir kucing bentonite dalam negeri tidak memiliki kandungan serat kardus, seperti halnya pasir bentonite yang didatangkan dari luar negeri. Namun demikian tidak ada masalah dalam pemakaiaannya selama tahu cara mengatasi masalahnya. Dan tentunya dapat menghemat biaya.
  • Pasir kucing bentonite lokal, menggunakan bahan dasar bentonite murni, menggumpal, beraroma, menghambat pertumbuhan bakteri dapat direcycle sebagai pupuk.
Produk Pasir Kucing Meoonk, sudah kami uji coba di cat house Kucing Persia Surabaya. Beberapa perbaikan sudah dapat dikoreksi, untuk mendapatkan pasir kucing gumpal dengan kualitas yang bagus.

Beberapa masukan yang dikoreksi pada produk pasir kucing meoonk (gumpal & Wangi), dari Kucing Persia Surabaya, adalah sebagai berikut :
  • Minimalisasi debu pada produk Pasir Kucing Meoonk, karena debu pada pasir kucing dapat mengganggu kesehatan kucing.
  • Penambahan tingkat aroma.
  • Kualitas gumpal yang ditingkatkan.
Untuk proses produksi di Thn 2014, beberapa masukan tersebut diatas dapat dipenuhi oleh UD Sarwodadi selaku produsen. Dan semoga para pencinta kucing dapat menggunakan pasir kucing buatan dalam negeri sendiri.

Terima kasih telah berkunjung di blog Pasir Kucing Meoonk, pastikan anda mengubungi kami untuk mendapatkan pasir kucing gumpal wangi, harga hemat, pas dikantong, cat lovers senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar